Serunya Sobat RDI Jalan-Jalan Ekseizz ke Waduk Jatiluhur

Minggu, 28 Agustus 2016 - 21:30 WIB
Serunya Sobat RDI Jalan-Jalan Ekseizz ke Waduk Jatiluhur
Serunya Sobat RDI Jalan-Jalan Ekseizz ke Waduk Jatiluhur
A A A
PURWAKARTA - Siang itu matahari terasa menyengat kulit. Jarum jam yang menunjukkan pukul 11.00 WIB menandakan cuaca tengah di titik klimaks. Namun, embusan angin sepoi-sepoi menjadi penanding sejuknya udara. Ya, itulah suasana di Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Tempat tersebut pada Minggu (28/8/2016) ramai didatangi sedikitnya 400 orang pendengar 97.1 FM RDI Jakarta yang akrab di sapa “Sobat RDI”. Radio swasta kebanggaan masyarakat Jabodetabek ini kembali melakukan kegiatan “Jalan-jalan Ekseizz”. Mereka berangkat dari MNC Tower Kebon sirih Jakarta Pusat ke Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur didampingi crew 97,1 FM RDI Jakarta.

Wajah sumringah Sobat RDI terlihat ketika mereka sampai. Perjalanan dari Jakarta yang tidak kurang memakan waktu tiga jam dengan bus tampaknya tak dirasakan oleh para Sobat RDI. Terlebih mereka langsung disambut dengan kegiatan panggung musik dangdut yang dimeriahkan sejumlah penyanyi Ibu Kota. Pada kesempatan itu Sobat RDI, selain ikut bernyanyi di atas panggung terbuka itu, kru memberikan berbagai macam quiz dan games berhadiah souvenir yang telah disediakan dari sponsor.

Station Manager 97.1 FM RDI Jakarta, Oland Fatah mengatakan, kegiatan Jalan-jalan Ekseizz yang diselenggrakan salah satu radio group MNC Media ini bukan kali pertama. Kegiatan yang bertujuan mendekatkan RID dengan pendengar-nya ini merupakan kegiatan tahunan. RDI memberikan kesemapatan pendengarnya untuk bersiraturahmi sambil bertamasya.

“Kegiatan jalan-jalan ekseizz ke Kawasan Waduk Jatiluhur ini merupakan yang ke-4 kalinya. Sebelumnya kita ke Taman Safari Cisarua Bogor, Pulau Untung Jawa dan Wahana Jungle Land Sentul City Bogor,” tutur dia.

Selain itu, pada kesempatan Jalan-jalan Ekseizz 2016 yang digelar di Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur kali ini, 97.1 FM RDI Jakarta juga melauching aplikasi mobile RDI yang bisa diunduh dari Play Store. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan RDI bisa semakin dekat dan akrab dengan pendengarnya. “Dan juga ke depan, RDI bisa semakin Ekseizz,” harap Oland penuh semangat.

Sementara, setelah dihibur dengan kegiatan pangung musik Sobat RDI juga dimanjakan dengan acara jalan-jalan menaiki perahu ke liling danau waduk terbesar di Indonesia itu menuju pulau jodoh. Selian itu juga ada yang diajak untuk menikmati wahana water boom dan wahana liannya yang disediakan pihak pengelola objek wisata tersebut. “Sobat RDI yang ikut kali ini berasal dari Jabodetabek,” tambah dia.

Salah satu Sobat RDI Susanti, 32, mengaku sudah dua kali ikut kegiatan Ralan-jalan Ekseizz. Dirinya mengaku ketagihan dan berencana akan ikut lagi pada kegitan Jalan-Jalan Ekseizz tahun depan. “Seru banget,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)